Flash Games Metal Slug Comando2 untuk PC




Beberapa minggu terahir ini jarang sekali update blog ini, maklum  karena banyaknya kerjaan Offline yang harus saya selesaikan. Untuk para pengunjung yang komentarnya  belum sempat saya balas  saya mohon maaf. Baik ini mumpung ada kesempatan untuk Update , akan saya share update ringan yaitu tentang Flash Games Metal Slug Comando2.
Games ini mungkin sudah sering kita mainkan, jadi ilustrasinya tidak perlu panjang lebar, cukup saya pasang gambar gamesnya, pasti sudah tahu games apa yang akan saya share ini.
Games ini termasuk type Flash Games , jadi bagi yang belum punya playernya silakan download dulu playernya di  sini Flash Player 9  silakan diextract dan diinstal kedalam komputer anda dan nanti jika ditanya password isi dengan www.yasinku.com
Baik untuk Gamesnya anda bisa download di sini   Metal Slug Comando 2 (pass : www.yasinku.com)  silakan diextract dan diinstall , Games langsung bisa dimainkan.
Selamat bermain semoga bermanfaat.
Daftar Keyword dari Pengunjung

Artikel yg mungkin berkaitan :