PhotoInstrument 4.0 Build 401 Full + Crack


Assalamu alaikum Wr. Wb.
Akhirnya PhotoInstrument update versi terbaru, yaitu PhotoInstrument 4.0 Build 401 Full + Crack. Yang sebelumnya saya sudah pernah share PhotoInstrument 3.9 tapi berhubung beberapa sahabat blogger mengatakan Crack + Key-nya sudah kadalwarsa atau gak bisa dipake lagi. Nah... sobat yang yang beberapa waktu lalu request silakan langsung dicek aja. PhotoInstrument merupakan salah satu software editing Photo yang sangat mumpuni dibidang editing photo.
Bagi sobat yang gak terlalu mahir menggunakan Photoshop (seperti saya) gak usa khawatir, soalnya dengan bantuan PhotoInstrument ini dapat menyelesaikan semua permasalahan sobat mengenai edit-mengedit photo. Menggunakan PhotoInstrument gak sesusah yang sobat bayangkan, soalnya software ini mengikut sertakan beberapa tutorial yang dapat membantu sobat dalam melakukan editing photo.

Tampilan Program :

Photo Example :
Sebelum :

Sesudah :
Sebelum :
Sesudah :


Wah.... Keren banget khan software editing photo yang satu ini. Lihat aja tuh contoh photo di atas. Baiklah sob, yang berminat silakan langsung di-download aja. Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.
Wassalam.........