IP Messenger | Aplikasi Transfer File Folder Dan Chat




Remo-XP.com - Sebenarnya saya lagi nggak semangat untuk blogging, masih kepikiran aja ama kejadian kemaren. kenapa?? Kalau anda sudah berteman dengan saya di facebook, pasti tahu masalah nya. Mmm, tapi kalau di pikirin terus kayanya juga nggak ada yang berubah, jadi mendingan saya cari kesibukan buat menghilangkan stres, hehe.

Pada kesempatan ini saya akan mencoba berbagi sebuah software yang dapat memudahkan kita dalam bertukar (transfer) file, folder dan bisa chating juga dalam satu jaringan (LAN/WiFi) kepada pengujung setia remo-xp.com. Aplikasi ini bernama IP Messenger.

IP Messenger Features :
  • Serverless message communication
  • Fast file/folder transfer
  • Image embeded message, desktop (area specified) capture
  • Message encrytion(RSA2048bit + AES256bit) and sign/verify (PKCS#1-v1_5)
Untuk bisa melakukan transfer file, folder dan chating, di komputer kedua belah pihak harus menjalankan aplikasi IP Messenger ini, ukurannya kecil kok, sangat cocok di pakai di perkantoran, hehe.
Tampilan awal IP Messenger :
Pemberitahuan ketika menerima pesan :
Bagaimana?? Aplikasi yang simple, tapi berguna sekali menurut saya. Selamat mencoba,,

UPDATE : Sekarang sudah tersedia versi androidnya, jadi kita bisa chating antar pengguna IP Messenger android dan PC. Silahkan langsung downloaddi market "https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aob.android.ipmsg".

Password : www.remo-xp.com
Download IP Messenger Free