Cara Mengganti Tulisan Starting Windows 7 Seven

Download Software - Tidak henti-hentinya saya berbagi software kembali, dimana software-software yang saya koleksi cukuplah unik-unik dari mulai ukuran besar sampai kecil tetapi sayangnya software  berukuran besar belum sempat saya upload karena keterbatasan koneksi internet.

Sekarang saya  berbagi software kembali yaitu software khusus Windows 7 (Seven) . Software ini telah saya coba di windows 7 Home Premium 32 Bit. Untuk versi Windows 7 Starter, Profesional dan Ultimate belum saya coba mungkin  software ini bisa untuk semua versi windows 7.

Nama software ini adalah Win 7 Boot Update, kegunaan atau fungsinya untuk:
Mengganti Tulisan Starting Windows
Mengganti Tulisan © Microsoft Corporation
Mengganti Logo Windows Starting




Cara Pemakaian
Setelah anda download softwarenya, extarct file rar kemudian simpan di hardisk dan jalankan sampai tampilannya seperti gambar diatas atau dibawah ini


Keterangan
No 1 Kolom untuk menggan tulisan ketika Starting Windows
No 2  Kolom Untuk Mengganti tulisan ketika Resumming Windows setelahlahnya hibernate
No 3 Untuk mengganti logo starting anda bisa ganti dengan menggunakan gamabar
No 4 Untuk mengganti tulisan
Mengganti Tulisan © Microsoft Corporation
Mengganti Logo Windows Starting
Warna tulisannya bisa juga anda ganti
Tes dulu lihat disebelah kanan "Play" dan Fullscreen
No 5 Pilih apply jika sudah.
Semoga bermanfaat ...
Oia sob, hati-hati dalam menggunakan software ini, jika logo strating tidak sesuai dengan gambar diatas jangan dicoba takut terjadi error, biasanya notebook 10 inch tidak seperti diatas.