Windows 8.1 Pro Extreme 64bit 2014

Monggo yang pada pengen Os Custom di comot dari Windows 8.1 Pro Volume Lisence yang kemudian Di Customize oleh team OS dibuat seciamik mungkin.
versi ini adalah WIndows 8.1 Pro Extreme 64bit, jadi untuk spesifikasi komputer yang sekiranya minim, wes, 32bit standaran aja , hehe.
Tidak ada modifikasi lebih dari Windows 8.1 baik dari susunan aktivasi ataupun lainya. Hanay di tambahkan beberapa aplikasi yang telah di includedkan, dan dibuatkan Interface yang berbeda dari biasnaya, dari mulai Boot Setup, sampai Interface desktop dan Icon.
yang suka dengan interface nya, silahkan gan.
Windows-8.1-Pro-x64-Extreme
windows 8.1
Windows 8.1
Langkah Install
  • Setelah terdownload dan terextract silahkan buat bootable
  • kemudian Install
  • Gunakan KmsPico untuk aktivasi/Activator lainya
  • done full
  • salam luar biasa
Serial Install : XHQ8N-C3MCJ-RQXB6-WCHYG-C9WKB
Size : 4.4 Gb | @Part 1 Gb | Add recovery 5%
Via Kmplbgi
=> Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5
Via UptoBox
=> Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5
Via pCloud
=> Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5
Via Gd
=> Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5
(Visited 2,487 times, 357 visits today)
Password :